Senin, 10 Oktober 2011

SMASH (boyband)

smash,boyband smash,bisma smash,morgan smash,i heart u,smash morgan

Profil SM*SH

SM*SH pada awalnya beranggotakan 3 orang yaitu Dicky, Ilham, dan Reza. Lalu Morgan dan Bisma masuk, lalu disusul oleh Rangga dan Rafael. Kebanyakan dari mereka bermula dari dancer, ada juga yang mempunyai latar belakang penyanyi, dan beberapa personel lainnya yang pernah ikut bermain band. Oleh Starsignal, mereka dimasukkan dalam training camp. Disini mereka diasah kemampuannya dalam hal menyanyi dan menari. Mereka dibekali pula dengan ilmu public speaking. Training camp ini berlangsung selama 5 bulan. Awal terjun ke dunia hiburan, SM*SH mengikuti ajang kompetisi dance yang diadakan oleh Cinta Laura, mereka juga menjadi dancer dalam singelnya. Kemudian pada bulan Oktober 2010, debut singel pertama SM*SH dirilis. Singel tersebut berjudul "I Heart You".

Cinta Cenat Cenut & SM*SH
Cinta Cenat Cenut adalah serial televisi pertama yang dibintangi oleh para anggota SM*SH sendiri dan mereka menjadi pemeran utama dalam serial ini. Sinetron ini ditayangkan di Trans TV sejak tanggal 18 Februari 2011, dalam berakting SM*SH bergabung bersama artis lainnya seperti Natasha Rizki dan Zaneta Georgina. 10 April 2011 mereka merayakan ulang tahun Sm*sh untuk pertama kalinya di acara Hip Hip Hura Tolak Angin Karnaval SCTV 2011 yang berlangsung di lapangan Lumintang Denpasar, Bali. Pada 6 Maret 2011, Sm*sh merilis singel keduanya yang berjudul "Senyum Semangat", mereka pertama kali menampilkan secara langsung lagu yang berjenis musik electronica/eurodance ini pada acara musik "Inbox" SCTV, alhasil lagu ini menempati tangga lagu teratas Indonesia.

Dalam acara ajang peghargaan musik Indonesia, SCTV Music Awards 2011, Sm*sh tidak masuk dalam nominasi karena band ini baru naik daun pada tahun 2011, namun SCTV mengundang Sm*sh untuk membacakan nominasi "Album Pendatang Baru Duo/Grup". Mereka juga membawakan debut single utamanya yang bertajuk I Heart You, lagu ini dinyanyikan bersama penyanyi solo Afgan, selain itu mereka juga menyanyikan lagu Senyum dan Semangat.Pada acara peluncuran website resmi untuk mempersatukan para fans mereka (Sm*shblast) www.smashblast.co.id, mereka menyatakan akan menyelesaikan album studio pertamanya yang akan berisi 9 lagu di dalamnya. Pada 26 Juni 2011, SM*SH merilis studio album pertamanya yang bertajuk SM*SH yang diberi nama seperti namanya sendiri atau biasa disebut selftitled. Album tersebut berisi 10 lagu yang termasuk 4 lagu daur ulang. Album perdana SM*SH yang juga dijual melalui gerai KFC, sudah terjual hingga 600 ribu keping selama tiga bulan. Dalam sehari, rata-rata album SM*Sh laku terjual 500 CD. SM*SH juga termasuk musisi yang sukes menjual albumnya di gerai KFC seperti Cinta Laura, Indah Dewi Pertiwi, dan Agnes Monica.

Pada bulan Oktober, SM*SH merilis album perdana mereka tersebut di Malaysia dan Singapura untuk mencapai kesuksesan di luar negeri khususnya Asia Tenggara.Pada 30 Oktober 2011, SM*SH mengadakan konser mini yang bertajuk "SMASH Untukmu Indonesia". Konser ini diadakan di Arena Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, mulai pukul 16.00 WIB selama 2 jam pertunjukan. Setelah sukses dalam drama musikal Cinta Cenat Cenut yang ditayangkan pada awal tahun 2011, kini SM*SH kembali berakting dalam serial Cinta Cenat Cenut 2.

Setelah CD original album studio pertamanya terjual satu juta kopi dalam waktu 6 bulan setelah perilisan, SM*SH mendapatkan penghargaan berupa plakat "1 Million Award" dari Ancora Music. Dalam tahun 2012, SM*SH rencananya akan promo album studionya ke luar negeri dengan album repacked yang terdapat 3 lagu baru.

Anggota

Rafael Landry Tanubrata, Rafael Garut, 16 November 1986 (umur 25)
Rangga Dewamoela, Rangga, Voorburg, Belanda, 6 Januari 1988 (umur 24)
Handi Morgan Winata, Morgan, Singkawang, 25 Mei 1990 (umur 21)
Bisma Karisma, Bisma, Bandung, 27 November 1990 (umur 21)
Dicky Muhammad Prasetya, Dicky, Bandung, 18 Juni 1993 (umur 18)
Muhammad Reza Anugrah, Reza, Kendari, 21 Maret 1994 (umur 17)
Muhammad Ilham Fauzi, Ilham, Kendari,29 Agustus 1995 (umur 16)

Diskografi

SM*SH (2011)
1. "I Heart You"
Download : I Heart You.mp3
2. "Senyum Semangat"
Download : Senyum Dan Semangat.mp3
3. "Akhiri Saja"
4. "Gadisku"
5. "Selalu Bersama"
6. "Ahh"
7. "Oh Ya"
8. "Inikah Cinta"
9. "Ada Cinta"
10. "I Heart You (Acoustic Version)"


Download MP3 Smash
Lirik Lagu Smash


thumbnail
Judul: SMASH (boyband)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Profile, Smash :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz