Jumat, 23 Desember 2011

File hosting yang saya ikuti dan rekomendasikan untuk anda

Saya mengikuti berbagai program "pay per download" dari berbagai website. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekuranganya masing-masing. Anda bisa baca review saya di sini (maaf reviewnya baru tersedia mulai bulan Januari; masih dalam proses jadi tolong sabar menunggu...)

Yang saya ikuti antara lain :

- ziddu.com > kalau anda merasa terbantu, jangan sungkan jadi refferal saya > klik di sini

- depositfiles.com > kalau anda merasa terbantu, jangan sungkan jadi refferal saya > klik di sini

- easy-share.com > kalau anda merasa terbantu, jangan sungkan jadi refferal saya > klik di sini

- filefactory.com > kalau anda merasa terbantu, jangan sungkan jadi refferal saya > klik di sini

- fileserve.com > kalau anda merasa terbantu, jangan sungkan jadi refferal saya > klik di sini

- filesonic.com > kalau anda merasa terbantu, jangan sungkan jadi refferal saya > klik di sini

- uploading.com > kalau anda merasa terbantu, jangan sungkan jadi refferal saya > klik di sini

- hotfile.com > kalau anda merasa terbantu, jangan sungkan jadi refferal saya > klik di sini


Selamat mencoba dan semoga sukses....

=======================================================
ARTIKEL INI MEMBANTU ANDA? SILAKAN ISI COMMENT DI BAWAH
=======================================================
thumbnail
Judul: File hosting yang saya ikuti dan rekomendasikan untuk anda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz