Minggu, 23 Desember 2012

Biografi Bono : Vokalis Band U2

U2 adalah salah band legendaris dunia. Band yang dibentuk di Dublin Irlandia. Pada tahun 25 September, 1976 inilah U2 dibentuk dengan lead vocalist-nya adalah Bono (Paul Hewson).

Bono dikenal sebagai tokoh kegiatan sosial paling berpengaruh yang berasal dari kalangan selebriti. Kemampuannya olah vokal dan olah simpati membuat di dikenal oleh tokoh-tokoh politik. Hampir semua kalangan telah ia datangi dalam rangka kegiatan amal dan sosial, diantaranya adalah mantan Presiden AS George W Bush, Presiden Barrack Obama, Presiden Brazil dll.

Di tengah aktivitasnya menggalang dana dan dukungan untuk global warming, AIDS dan kemiskinan/kelaparan di Afrika tetap saja ada kritikan dan tuduhan. Diantaranya ada yang mengatakan bahwa kegiatan amal Bono dan artis-artis Hollywood hanyalah aksi narsistik semata. Sang pengkritik menuduh Bono dkk punya salah pikir bahwa Afrika hanya bisa ditolong dengan bantuan orang luar dan konser-konser senang-senang.

Bagaimana pun menolong adalah menolong. Banyak alasan yang menghambat orang untuk menolong dan berbuat. Dan kesalah terbesar adalah tidak menolong dan tidak berbuat apapun.

Temukan pikiran-pikiran philantropis dan sosial sang Rock Star di dalam biografi Bono yang berjudul Bono: The Biography: His Life, Music, and Passions.

bono,u2,biografi,dublin,philantropics,rock star,vocalist,dublin,ireland,download,buy,bonus
Listen & Buy U2 Album : Beautiful Day
Detail Produk (e-book) :
Paperback: 240 pages
Publisher: Citadel (February 1, 2004)
Language: English
ISBN-10: 0806525150
ISBN-13: 978-0806525150
Product Dimensions: 8.9 x 5.9 x 0.7 inches
thumbnail
Judul: Biografi Bono : Vokalis Band U2
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bono, free ebook, U2 :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz