Selasa, 22 November 2011

She band

she,band she,she bandung,woman band,melly she,qoqo she,lagu she,slowdown baby,she slowdown

Profile SHE Band

SHE (Sound and Harmony Eclectic) adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk dan berdomisli di Bandung. Grup musik ini dibentuk pada tanggal 22 Februari tahun 2000. Pembentukan anggota band yang kesemua personelnya adalah kaum hawa, dimulai dari ide mantan manajer SHE, Dino Naturandang. Mereka yang tadinya tidak saling kenal satu sama lain, dikumpulkan oleh Dino, yang ingin membentuk band dengan berawakkan perempuan semua. Grup band ini sendiri masing-masing personelnya mempunyai latar belakang musik yang berbeda-beda, namun berkeinginan yang sama untuk mengemas semua perbedaan tersebut dalam sebuah harmonisasi musik. Kalimat sebelumnya juga merupakan makna terjemahan bebas dari kepanjangan tiga huruf, SHE (Sound and Harmony Eclectic), yang mewakili nama grup band asal Bandung ini.

Album pertamanya berjudul "Tentang Aku, Kamu, dan Dia" yang diliris meramaikan blantika musik Indonesia pada bulan Januari tahun 2005. Album perdana mereka ini bertemakan cinta segitiga, yang dituangkan dalam single andalannya dengan judul yang sama, "Tentang Aku, Kamu, dan Dia".

Dalam album rekaman SHE yang kedua -diluncurkan ke pasaran bursa musik tanah air pada tanggal 4 Mei tahun 2007, mereka juga mengusung lagu cinta dan perselingkuhan tetapi dalam lirik yang terkesan lebih jenaka. Dengan lagu utamanya adalah "Slow Down Baby".

Pada bulan Agustus tahun 2000, Roxanna Rufolda, yang biasa disapa dengan Riry mulai bergabung dengan memainkan gitar akustik pada SHE.

Jesica Lindross, yang biasa dipanggil dengan Kika, terpaksa meninggalkan SHE setelah menikah dan kemudian mengikuti suaminya menetap di Finlandia. Posisi Kika lalu digantikan oleh Qotrunnada Fitriana, yang biasa disapa dengan Qoqo.

Qoqo merupakan personel yang paling bungsu, bukan hanya dari segi usianya yang termuda, namun ia juga merupakan anggota yang paling akhir bergabung, tahun 2005. Selain itu pula Qoqo merupakan personel yang mampu memberikan nuansa rock pada grup musik ini, sehingga album kedua SHE terasa lebih beraliran rock.
Personel
Melly Herlina, Melly (lead vocal)
Roxanna Rufolda, Riry (acoustic guitar, backing vocal)
Qotrunnada Fitriana, Qoqo (electric guitar)
Arnie Christanti, Arnie (bassist)
Asri Dewi Lestari, Achi (violin)
Ester Yolanda, Yayo (keyboard)
Adisty Sofie Anggia, Adis (drummer)

Discography

Tentang Aku, Kamu, dan Dia (2005)
Tersenyum Lagi (2007)
Tak Sekedar Kembali (2009)

Download MP3 SHE
Lirik Lagu SHE

thumbnail
Judul: She band
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Profile, She :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz