Kamis, 10 November 2011

Tangga

tangga,desty tangga,kamga tangga,tata kamga,nerra tangga,cinta begini,lagu tangga,album tangga

Profil Tangga

Tata, Desty, Kamga, Nerra. Masing-masing personil punya karakter vokal yang khas. Nerra yang melankolis dengan vokal mezzo soprannya memberi sentuhan pop yang manis di setiap lagu TANGGA. Desty dengan vokal alto yang sensual mengimbanginya dengan improvasi vokal yang khas. Sedangkan Kamga dengan vokal bariton memberikan warna black di musiknya. Adapun Tata yang energik dan menyukai musik berbau distorsi menggawangi rapalan rap dengan vokalnya yang nge-bass. Tata, Nerra, dan Desty menekuni bidang modeling dan sinetron. Sedangkan Kamga berkutat di bidang olahraga.

Sebelum terbentuk dengan formasi sekarang ini, TANGGA sempat bongkar pasang personil. Konsep musiknya juga berubah-ubah. Pada awal terbentuk mereka sempat mengusung musik aliran hip metal, tapi sejalan dengan waktu dan pergantian personil, aliran musiknya pun berubah. Jadi di debut album yang berjudulkan nama mereka sendiri, kini mereka mengusung musik pop yang easy listening, dimana didalamnya diselipkan flavor musik beragam, mulai dari R&B, rap hingga dance. Musiknya yang nge-groove, lepas, dan mengalir bisa dinikmati kapan saja. Simak saja hit singlenya yang berjudul Terbaik Untukmu, yang dijamin langsung nempel di telinga. Simak juga lagu-lagu lain yang dikemas dalam sajian yang variatif. Ada Jangan Bilang Bilang yang bersentuh irama etnik dengan masuknya gamelan Bali, lagu Sudah yang dibesut dengan aroma spanish. Atau lagu Hebat yang dinamis dengan isian tepukan perkusi. Mau yang energik dengan rapalan rap bisa disimak di lagu ciptaan Kamga berjudul Salah. Dan kalau mau yang romantik ballad bisa dinikmati di lagu Ajariku Rahasiamu.

Album yang dirilis pada 23 Februari ini tak lepas dari kiprah Harry Budiman, seorang produser, musisi, arranger, sekaligus vocal director yang sebelumnya sukses menggarap album grup Element dan Denada. Selain Harry, ada juga keterlibatan Johandi Yahya yang menciptakan beberapa lirik lagu. Melalui Oxygen Entertainment, Johandi juga bertindak sebagai managemen artis.

Diskografi

1. Give It Up 4 Tangga
2. Hebat
3. Jangan Bilang Bilang
4. Terbaik Untukmu
5. Kata Hati
6. Tanpamu
7. Ajariku Rahasiamu
8. Menyerah Saja
9. Sudah
10. Kisah Terindah
11. Salah
12. Senyum Pada Dunia
13. Akhir Yang Indah
14. Doa

Download MP3 Tangga
Lirik Tangga
thumbnail
Judul: Tangga
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Profile, Tangga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz