Kamis, 26 Januari 2012

Beage Band

beage,beage band,band beage

Profil Band Beage

Beage adalah grup musik yang didirikan pada tahun 2003. Pada awal berdiri, band ini dengan formasi Alosh (vokalis), 'Ndi (gitaris), Bethe (gitaris), Indra (bassist), Iman (drummer). Namun sekarang, band ini dengan formasi Alosh (vokalis), 'Ndi (gitaris), Bethe (gitaris), Iman (drummer). Karena pada tahun 2005, Indra mengundurkan diri dari band ini.

Band ini lahir dari pertemanan semasa SMA antara Alosh (vocal) dan Bethe (guitar) yang sering ngejam bareng di studio musik, kemudian mereka bertemu 'ndi dan Iman yang kebetulan adik dan kakak, saat mereka sedang menghabiskan liburan di Bandar Lampung. Setelah satu tahun berteman dan ngeband bareng, mereka bertekad untuk membawa band iseng ini menjadi sesuatu yang lebih serius, tepatnya pada 20 September 2003. Alosh (vocal), 'ndi (guitar), Bethe (guitar), Indra (bass) dan Iman (drum), sepakat menggunakan nama b.a.g, sebagai nama band mereka.

Nama 'bag' sendiri terinspirasi dari kata dari 'bag' yang berarti tas. Nama tersebut dipakai karena band ini diibaratkan sebuah tas, yang di dalamnya terdapat berbagai macam barang yang berbeda, tapi mempunyai satu tujuan, begitu pula b.a.g yang di dalamnya, terdiri dari beberapa macam karakter, tetapi memiliki satu visi.

Konsep musik beage memiliki nuansa yang berbeda dari band-band lainnya, yaitu funpop yang easy listening, tapi tetap berkualitas dari segi materi lagu maupun sound. Sang vokalis, Carlos Komari Cephas (Alosh) sangat memberikan warna pop di dalam band dan sangat ter-influence dari berbagai musik pop di dalam, maupun luar negeri, mulai dari Michael Learns to Rock, The Beatles, Bryan Adams, Hillsong, Keane dan McFly.

Sebelum ke major label, Beage merupakan salah satu band lokal lampung yang sukses lewat indie label. Mereka kerap satu panggung dengan band indie lainnya seperti Kangen Band dan Daun Band (sekarang Hijau Daun) saat itu.

Discography

Love Song (2009)
Kekasih Idaman (2011)

Download MP3 Beage
Lirik Beage

thumbnail
Judul: Beage Band
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Beage, Profile :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz