Jumat, 27 Januari 2012

Geisha - Jika Cinta Dia

Artis : Geisha
Lirik : Jika Cinta Dia

by : mp3sepanjangmasa.blogspot.com

terlampau sering kau buat air mataku
tak pernah kau tau dalamnya rasa cintaku
tak banyak inginku jangan kau ulangi
menyakiti aku sekuka kelakuannmu
kau bukan manusia yang tidak berfikir
berulang kali kau lakukan itu padaku

jika cinta dia jujurlah padaku
tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu
jika cinta dia kucoba mengerti

teramat sering kau buat patah hatiku
kau datang padanya tak pernah ku tau
kau tinggalkan aku disaat kubutuhkanmu
cinta tak begini selama ku tau
tetapi ku lemah karna cinta ku padamu

jika cinta dia jujurlah padaku
tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu
jika cinta dia kucoba mengerti
mungkin kau bukan cinta sejati dihidupku

jika cinta dia jujurlah padaku
tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu
jika cinta dia kucoba mengerti
mungkin kau bukan cinta sejati dihidupku
jika cinta dia kucoba mengerti
(jika cinta dia jujurlah padaku
tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu)

jika cinta dia kucoba mengerti
mungkin kau bukan cinta sejati dihidupku
thumbnail
Judul: Geisha - Jika Cinta Dia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Geisha, lirik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz