Jumat, 27 Januari 2012

Flanella - Bila Engkau

Artis : Flanella
Lirik : Bila Engkau

by mp3sepanjangmasa.blogspot.com

saat indah dalam hidupku
saat aku bertemu dengan mu
kau anugerah yang tercipta begitu nyata
Kau tercantik dalam hatiku
Walaupun orang tak berkata begitu
Kuingin kau disamping ku selamanya

Bila engkau menerima cintaku
aku akan setia kepada mu
Karna dirimu yang selama ini kucari

Bila engkau menerima cintaku
Aku akan slalu jujur untukmu
Karna dirimu yang selama ini dihati

Kata cinta yg kumiliki
Ingin memberi semua yang terbaik
Berharap ku tak berlebih dihatimu

Kau tercantik dalam hatiku
Walaupun orang tak berkata begitu
Kuingin kau disamping ku selamanya

Bila engkau menerima cintaku
aku akan setia kepada mu
Karna dirimu yang selama ini kucari

Bila engkau menerima cintaku
Aku akan slalu jujur untukmu
Karna dirimu yang selama ini dihati
thumbnail
Judul: Flanella - Bila Engkau
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Flanella, lirik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz